Webinar KASN RI Potret Netralitas Birokrasi Menyongsong Tahun Politik 2024

By Humas 20 Des 2021, 11:40:59 WIB SDM & Organisasi
Webinar KASN RI Potret Netralitas Birokrasi Menyongsong Tahun Politik 2024

Sehubungan dengan berakhirnya Pilkada Serentak Tahun 2020, KASN telah mengadakan Survei Nasional Netralitas ASN pada 270 Provinsi/Kabupaten/Kota daerah penyelenggara Pilkada. Berkaitan dengan hal tersebut maka diadakan Webinar KASN RI Potret Netralitas Birokrasi Menyongsong Tahun Politik 2024-Rilis Hasil Survey Nasional Netralitas ASN pada Pilkada Serentak Tahun 2020” yang dilakukan pada hari Kamis 16 Desember 2021 melalui media Zoom Meeting.

Agenda ini Diikuti oleh Gubernur, Bupati, Walikota Para Kepala BKD/BKPSDM/BKPP, Inspektur, dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kab/Kota Ketua Bawaslu Provinsi/Kab/Kota. Dari Bawaslu Kota Balikpapan di wakilkan oleh Farida Asmauanna, S.Si selaku Anggota Bawaslu Kota Balikpapan Kodiv SDM & Organisasi.

Prof. Agus Pramusinto selaku Ketua KASN Penyampaian Keynote Speech “Membangun Sistem Netralitas ASN Menyambut 2024”. Tidak lupa Ketua Bawaslu RI Abhan menjelaskan Strategi Pengawasan Netralitas ASN Menyambut 2024.

Baca Lainnya :

Muhammad Idris Selaku Sekda Prov. Sulawesi Barat mengisi Materi bagai mana Mewujudkan Netralitas Birokrasi dalam Pemilu 2024 oleh Sekretaris Umum Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia (Forsesdasi), dan Anggota Dewan Pembina Perludem Titi Anggraini menjelaskan Penegakan Sanksi Politisasi Birokrasi oleh Pasangan Calon./*abr

Penulis : Ambar





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment