Pengelolaan Bank Data Bawaslu Kota Balikpapan

By Humas 30 Des 2021, 16:31:28 WIB Hukum, Humas, Data & Informasi
Pengelolaan Bank Data Bawaslu Kota Balikpapan

Balikpapan – Demi mempermudah pengolahan data dalam hal pengaksesan dan penginputan data hasil kerja Pilkada maupun Pemilu. Bawaslu Kota Balikpapan melakukan rapat peningkatan kapasitas SDM khususnya dibidang Humas, Hukum dan Data Informasi.

Kegiatan ini berlangsung secara online / daring melalui aplikasi Zoom meeting dengan tema  "Pengelolaan Bank Data Bawaslu Kota Balikpapan". (Kamis, 30/12/2021)

Kegiatan peningkatan kapasitas kali ini dihadiri oleh internal Bawaslu Kota Balikpapan diantaranya Kepala Sekretariat, Komisioner dan seluruh staf Bawaslu Kota Balikpapan

Baca Lainnya :

Dalam hal ini, staf Bawaslu Kota Balikpapan Rizki Rahmat Saputra yang membidangi divisi Data Informasi mempresentasikan tata cara pengelolaan bank data yang telah dikonsep sebelumnya.

Rizki mengatakan bahwa konsep bank data yang dibuat adalah hasil dari koordinasi dengan Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubal yang berpengalaman dalam hal pengolahan data.

Tujuan dibentuknya bank data ini yakni untuk mempermudah jajaran sekretariat Bawaslu Kota Balikpapan dalam proses penginputan dan pencarian data kembali yang telah diupload./*rzk

Penulis : Risky




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment