Evaluasi Kinerja, Muhammad Ramli Rutin Lakukan Penguatan Kehumasan

By Humas 20 Des 2021, 11:51:10 WIB Hukum, Humas, Data & Informasi
Evaluasi Kinerja, Muhammad Ramli Rutin Lakukan Penguatan Kehumasan

SAMARINDA, Bawaslu Kaltim – Rapat Evaluasi Kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Timur Tahun 2021 di gelar secara Luring dan Daring bertempat di Ruang Rapat Kantor Bawaslu Kaltim melalui media Zoom Meeting Kamis (16/12/2021).

Membuka kegiatan tersebut, Kabag Pengawasan dan Humas Andri Purwanta menyampaikan pentingnya kegiatan evaluasi kehumasan.  

“ Evaluasi kehumasan untuk tahun 2021 hal ini sangat penting, untuk mengetahui sejauh mana capaian kehumasan yang telah kita laksanakan selama satu tahun dan apa kekurangan yang perlu kita perbaiki untuk tahun 2022, “ ucapnya.

Baca Lainnya :

Anggota Bawaslu Kaltim, Muhammad Ramli menyampaikan evaluasi kehumasan penilaian dilakukan dengan membandingkan antara hasil nyata dengan hasil yang diharapkan.

" Evaluasi Kehumasan dimulai dari apa saja capaian kehumasan, kemudian dilanjutkan dengan apa yang tidak tercapai, apabila tidak tercapai akan dirubah menjadi tantangan dan perbaikan di tahun 2022 " paparnya. 

Lanjut, Kordiv Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu Kaltim tersebut membahas format laporan pada tahun 2021, kemudian melakukan evaluasi kehumasan di tiga bulan terakhir, hasil evaluasi kehumasan akan dimasukan kedalam laporan.

Penulis : Ratna Dewi  

Sumber : kaltim.bawaslu.go.id




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment