; charset=UTF-8"> BIMTEK Persiapan Pembentukan Pengawas Kelurahan/Desa 2020 - Bawaslu Kota Balikpapan fungsi

BIMTEK Persiapan Pembentukan Pengawas Kelurahan/Desa 2020

BawasluBalikpapan – Kamis, tanggal 13 Februari 2020, Divisi SDM Bawaslu Kota Balikpapan mengadakan Bimtek (Bimbingan Teknis) Persiapan Pembentukan Pengawas Kelurahan/Desa yang di selanggarakan di Hotel Tjokro Balikpapan.

Dalam acara tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur Dr. Saipul, S.Sos., M.Si dan dalam pemaparannya menghimbau kepada para peserta Panwaslu Kecamatan agar benar-benar memahami, dan mematuhi juknis yang ada dari Bawaslu RI.

Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur Dr. Saipul, S.Sos., M.Si

Tujuan diadakannya bimbingan teknis ini adalah agar seluruh komisioner Panwaslu Kecamatan mendapatkan pembekalan teknis untuk  membentuk 34 orang Panwaslu Kelurahan se Kota Balikpapan guna melaksanakan tugas pengawasan dalam kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Balikpapan Tahun 2020. Beliau juga meyakini bahwa Panwaslucam telah memiliki kapasitas yang mumpuni dan memiliki kewenangan penuh dalam melakukan pengawasan berbekal pengalaman yang ada. oleh karena itu, beliau berpesan Panwaslucam tetap menjaga soliditas dan kerjasama diinternal mereka.