Berita

Temukan Pemilih Tidak Terdaftar di DPT dan DPTB Diperbolehkan Mencoblos di TPS 31, Bawaslu Balikpapan Rekomendasikan Pemungutan Suara Ulang.

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Balikpapan merekomendasikan pemungutan suara ulang (PSU) di satu tempat pemungutan suara. Petugas menemukan terdapat orang yang tidak terdaftar, tetapi diperbolehkan mencoblos. Adapun TPS yang diusulkan untuk dilakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) adalah TPS 31, Kelurahan Damai Kecamatan Balikpapan Kota.

Baca Selengkapnya

Jenguk PTPS yang Sakit, Bawaslu Balikpapan Sampaikan Terimakasih Atas Kerja Keras Mengawal Pemilu

Jajaran Anggota dan Sekretariat Bawaslu Kota Balikpapan bersama Bawaslu Provinsi Kalimantan Timur mengunjungi sejumlah Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang mendapatkan perawatan medis di sejumlah rumah sakit.

Baca Selengkapnya

Pastikan Kesiapan TPS, Bawaslu Balikpapan Lakukan Monitoring TPS di 6 Kecamatan

Ketua dan anggota Bawaslu Balikpapan melakukan monitoring terhadap kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 6 Kecamatan di Kota Balikpapan.

Baca Selengkapnya

Masuk Masa Tenang, 3 Hal Ini Jadi Fokus Pengawasan Bawaslu Kota Balikpapan

Penertiban Alat Peraga Kampanye oleh jajaran Bawaslu Kota Balikpapan bersama tim gabungan dari Pemerintah Kota Balikpapan, Satpol PP, Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Balikpapan

Baca Selengkapnya


Bawaslu Balikpapan Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu Hingga ke TPS

Bawaslu Balikpapan melakukan pengawasan ketat terhadap pendistribusian logistik Pemilu 2024 di 6 kecamatan se-Kota Balikpapan.

Baca Selengkapnya

Bawaslu Balikpapan Awasi Secara Melekat Pelaksanaan Kampanye Paslon Nomor Urut 3

Jajaran Bawaslu Kota Balikpapan dan Panwaslu Kecamatan se-Kota Balikpapan terjun mengawasi jalannya kampanye

Baca Selengkapnya


Perkuat Pengawasan di TPS, Ahmadi Azis Bimtek Langsung Pengawas TPS

Anggota Bawaslu Balikpapan, Ahmadi Azis hadir langsung memberikan arahan dan penguatan pemahaman dalam kegiatan Pembekalan dan Bimtek bagi Pengawas TPS di Kecamatan Balikpapan Barat dan Balikpapan Utara.

Baca Selengkapnya

Tidak Hanya Jadi Penonton, Bawaslu Balikpapan Ajak Perempuan Terlibat Awasi Pemilu 2024

Dorong keterlibatan perempuan dalam pengawasan pemilu, Bawaslu Balikpapan menggelar sosialisasi pengawasan partisipatif dengan tema “Perempuan Berdaya Mengawasi Pemilu 2024”

Baca Selengkapnya